• Berita Terbaru

    August 08, 2018

    elnusanews/com , August 08, 2018

    First Lady Sulut: TIFF 2018 Luar Biasa

    Ketua TP-PKK Prov Sulut, Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan.
    SULUT,Elnusanews - Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan menyatakan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2018, sangat luar biasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

    Pernyataan Fisrt Lady Sulut itu, usai menghadiri pembukaan puncak acara TIFF 2018, tepat di Kota Tomohon, Rabu (8/8/2018) siang tadi.

    "Pokoknya pelaksanaan TIFF tahun ini sangat luar biasa, hebat dan keren," kata istri tercinta Gubernur Sulut itu.

    Bahkan dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kota Tomohon yang sudah menggelar kalender iven nasional ini untuk rakyat Tomohon.

    "Mudah-mudahan dengan adanya iven seperti ini tahun depan lebih semarak lagi untuk menghibur warga masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta sektor pariwisata yang ada di kota Tomohon akan lebih maju," ujarnya.

    Rita sapaan akrabnya menyebutkan sampai saat ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey gencar-gencar mempromosikan potensi pariwisata daerah bumi nyiur melambai ini ke mancanegara.

    "Untuk itu marilah kita semua tetap mendukung program OD-SK demi kemajuan daerah ini sehingga semua bisa terwujud menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera dimasa yang akan datang," tandas First Lady Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: First Lady Sulut: TIFF 2018 Luar Biasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top