• Berita Terbaru

    August 06, 2018

    Elnusanews August 06, 2018

    Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot


    DEPROV, Elnusanews - Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Boy VA Tumiwa menegaskan Ranperda tentang Fakir Miskin dan Anak Terlantar masih sementara berproses. 

    Hal ini dikatakan Politisi Partai PDI Perjuangan ini saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya Senin (6/08) siang. 

    Menurutnya, ranperda yang notabennya merupakan ranperda inisiatif DPRD ini juga menunjang program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut di bawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dengan jargon Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK). 

    "Semoga secepatnya bisa diselesaikan. Dalam rapat tadi kami sepakat masih dalam mengundang stekholder dalam melengkapi kajian dalam Ranperda. Kami semakim intens rapat antara Bapemperda dan tim ahli," ungkap Tumiwa sembari berharap dengan adanya Ranperda dan nantinya menjadi Perda bisa berguna bagi daerah ini.

    "Ini adalah Perda inisiatif DPRD Sulut dan kami optimis bisa segera selesai," katanya.

    Hal serupa juga dikatakan anggota Bapemperda lainnya Amir Liputo, yang mengatakan, yang jelas perlindungan fakir miskin dan anak terlantar harus selesai.

    "Itu hadiah terbesar di akhir periode kami DPRD Sulut. Ranperda ini akan menopang program OD-SK. Kalau itu bisa secepatnya, maka seluruh orang miskin akan dipeligara daerah," tuturnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Guna Mensupport Program ODSK, Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar Digenjot Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top