• Berita Terbaru

    August 01, 2018

    elnusanews/com , August 01, 2018

    Kejuaraan Tenis Nasional "Piala Olly Dondokambey 2018" Resmi Di Gelar

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly Dondokambey tak henti-hentinya mengangkat daerah Sulawesi Utara tak hanya lewat sektor pariwisata serta pembangunan tapi juga lewat dunia olahraga. Aksi nyata ini nampak ketika Gubernur Olly menghadiri sekaligus membuka tournamen  Kejuaraan Tenis Nasional "Piala Olly Dondokambey 2018" yang bertempat di lapangan Koni Manado, Rabu (1/8/2018) pagi.

    Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengapresiasi serta mendukung penuh kegiatan ini. Gubernur melihat bahwa terselenggarahnya kegiatan ini merupakan kesuksesan bagi Sulawesi Utara.

    "ada separuh provinsi di Indonesia yang ikut hadir di sini. Ini menandakan bahwa apa yang diselenggarakan saat ini merupakan suatu kesuksesan yang perluh kita dukung terus," sahut orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini.

    Tambahnya pula, pemerintah Sulawesi Utara akan terus terlibat aktif terhadap kegiatan-kegiatan yang dipercayakan kepada bumi Pertiwi ini khususnya kepada Sulawesi Utara.

    "pemerintah Sulawesi Utara mendorong terus kegiatan-kegiatan, iven-iven olahraga, iven apapun yang ada di Sulawesi Utara. Sebentar lagi tanggal 4 ada kejuaraan matematika Asia diselenggarakan juga di Sulawesi Utara" lanjutnya di hadapan peserta dari berbagai penjuru yang ada di Indonesia.

    Tentunya kegiatan-kegiatan tersebut dilihat oleh pemerintah daerah sebagai peluang untuk memperkenalan Sulawesi Utara baik di dunia maupun di nasional.

    Sebelumnya ditempat yang sama, ketua panitia Bpk Joseph Kopalit memaparkan bahwa ada 151 atlit yang terdiri dari 92 atlit senior dan 59 atlit junior dari total dari total 15 provinsi yang diikuti oleh;

    ●Sumatra Selatan,

    ●Sumatra Utara,

    ●Jambi,

    ●Bangka Belitung,

    ●DKI Jakarta,

    ●Jawa Tengah,

    ●Jawa Barat,

    ●Yogyakarta,

    ●Jawa Timur,

    ●Kalimantan Timur,

    ●Sulawesi Selatan,

    ●Gorontalo,

    ●Sulawesi Barat,

    ●Papua,

    ●Sulawesi Utara

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejuaraan Tenis Nasional "Piala Olly Dondokambey 2018" Resmi Di Gelar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top