• Berita Terbaru

    August 07, 2018

    Elnusa News August 07, 2018

    Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni

    BITUNG, Elnusanews - Komando Distrik Militer (Kodim) 1310/Bitung kembali melakukan rehab rumah tidak layak huni milik masyarakat tidak mampu.

    Kali ini, Kodim 1310/Bitung menggandeng BRI Cabang Bitung untuk merehab satu unit rumah milik Muhamad Amran Pamolango (67) di Kelurahan Pateten III Lingkungan II RT X Kecamatan Aertembaga, Selasa (7/8/2018).

    Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat mengatakan, bahwa bantuan untuk rehab rumah ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 Tahun dan mengurangi angka kemiskinan di wilayah Bitung.

    “Kali ini kita bekerja sama dengan BRI Cabang Bitung untuk membantu masyarakat tidak mampu di Kecamatan Aertembaga,"kata Hidayat didampingi Menager Pemasaran BRI Cabang Bitung Budhy Prayoga.

    Lebih lanjut dikatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan semua pihak untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka kemiskinan di Kota Bitung.

    "Mari bersatu kita bantu saudara kita yang masih membutuhkan bantuan kita, agar mereka dapat hidup dengan layak,"ajaknya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kodim 1310 Bitung Rehab Rumah Tidak Layak Huni Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top