• Berita Terbaru

    August 13, 2018

    Elnusa News , August 13, 2018

    Mencuat Nama Rita Tamuntuan di Pilwako Tomohon 2020, Olly: No Comment!

    Olly Dondokambey Ketika Di Wawancara Awak Media, Senin (13/8/2018).
    SULUT,Elnusanews - Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, saat dimintai tanggapan oleh wartawan terkait isteri tercintanya yakni Rita Maya Tamuntuan (RMT) yang disebut-sebut sebagai bakal calon kuat walikota Kota Tomohon tahun 2020.

    Gubernur pilihan rakyat Sulut itu pun hanya menjawab “No comment!!” dan langsung bergegas meninggalkan awak media mengarah ke mobil dinasnya serta memilih tidak mau berkomentar banyak ketika ditanya soal mencuatnya nama Rita Tamuntuan sebagai bakal calon walikota Kota Tomohon tahun 2020 mendatang, Senin (13/8/2018) sore tadi di kantor Gubernur Sulut.

    Sebelumnya, Rita Tamuntuan saat dimintai tanggapan soal aspirasi masyarakat untuk tampil di Pilwako Tomohon 2020 mendatang dirinya belum berkeinginan

    “Kalau soal Tomohon itu nanti, torang fokus dulu tunggu Pileg dan Pilpres (2019),” singkat Rita Tamuntuan sambil tersenyum di hadapan beberapa wartawan, pekan lalu.

    Diketahui, Rita Tamuntuan (RMT) yang tak lain adalah First Lady Sulut sudah dikait-kaitkan dengan suksesi Kota Tomohon yang akan dilangsungkan pada 2020 mendatang.

    Isteri tercinta dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey ini, dinilai oleh banyak kalangan sangat layak memimpin Kota Bunga sebutan untuk Kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mencuat Nama Rita Tamuntuan di Pilwako Tomohon 2020, Olly: No Comment! Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top