• Berita Terbaru

    August 13, 2018

    Elnusa News August 13, 2018

    Nasdem Gelar Syukuran, Pasca Pengumuman DCS Oleh KPU

    MINUT, Elnusanews -- Pasca Pengumuman Daftar Calon Sementara (DCS) oleh Komisi Pemilihan Umun (KPU), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Nasdem Minahasa Utara (Minut) mengadakan acara syukuran dengan seluruh calon anggota legislatif Minut dan Provinsi Sulut.
    Acara yang dikemas penuh keakraban ini dilaksanakan di RM Berkar Sukur Airmadidi, Senin (13/8/2018).

    Ketua DPC Partai Nasdem Minut Fredrik Runtuwene dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh Caleg untuk terus berkerja dan bersosialisasi demi merebut simpati masyarakat.

    Runtuwene juga mengingatkan para Caleg untuk cermat dan bijaksana dalam menyusun strategi untuk memenangkan partai Nasdem di Minahasa Utara.

    "kita harus tingkatan semangat kerja untuk merebut simpati masyarakat agar target Partai Nasdem menjadi partai pemenang di Minahasa Utara bisa terwujud," kata Runtuwene.

    Sementara wakil ketua DPRD Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang telah bergabung dengan partai Nasdem mengungkapkan kesiapannya untuk membesarkan dan memenangkan partai Nasdem di Pileg 2019 mendatang.

    Ia sangat optimis raihan suara pada Pileg tahun 2014 lalu saat masih bersama partai Gerindra bisa kembali diraih. Dan untuk Dapil 1 Kecamatan Airmadidi -Kalawat pihaknya yakin partai Nasdem bisa meraih 2 kursi sebagaimana target DPC partai Nasdem Minut.

    “Sebagai manusia kita harus mengandalkan Tuhan sambil terus bekerja dan bersosialisasi dengan masyarakat. Dengan ijin Tuhan semoga apa yang kita perjuangkan dan harapkan bisa tercapai," tutur Bu De sapaan akrab SGR.

    SGR juga memberikan apresiasi sembari menyampaikan terimakasih kepada partai Gerindra yang telah membesarkan namanya dikanca perpolitikan Minahasa Utara. Bahkan berkat partai Gerindra ia bisa menjadi anggota DPRD dan dipercayakan menjabat wakil ketua DPRD Minahasa Utara.

    Hadir dalam acara syukuran tersebut, perwakilan dari DPW Nasdem Sulut dan Caleg Partai Nasdem untuk provinsi Sulut diantara, William Luntungan dan Jhoni Panambunan serta ketua Bapilu Novel Lotulung. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nasdem Gelar Syukuran, Pasca Pengumuman DCS Oleh KPU Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top