• Berita Terbaru

    August 13, 2018

    Elnusa News August 13, 2018

    SMP Negeri 4 Bitung Keluarkan Murid Nakal

    BITUNG, Elnusanews - Murid di SMP Negeri 4 Bitung dikeluarkan pihak sekolah karena dinilai nakal berlebihan yang akhirnya timbul pertanyaan warga sekitar.
       
    Salah satu warga yang tak mau menyebutkan namanya saat bersua dengan awak media menceritakan sebanyak 17 murid dikeluarkan dari SMP Negeri 4 Bitung di Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan, sejak pekan lalu.

    "Ini benar-benar membuat saya sedih dan keluarga murid terlebihnya,"kata dia, pada sejumlah wartawan, Senin (13/8/2018).

    Ia mengakui bahwa kesehariannya, anaknya memang nakal. Namun kenakalan tersebut masih tetap dalam katagori kenakalan anak-anak pada umumnya.

    "Mengenai permasalahan kenakalan anak, itukan hal yang wajar, semua anak juga sama nakalnya. Untuk itu, saya patut mempertanyakan kualitas para kepala sekolah dan guru, dalam mendidik muridnya. Serta anak yang bagaimana yang ingin mereka didik,"tuturnya.
       
    Menanggapi masalah tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang mengatakan, saya akan cek informasi ini.

    "Informasi ini pihaknya akan mengecek,"tulis Ondang, melalui pesan WA, Senin (13/8/2018).

    Sementara Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Bitung Rosin Kaduna, sampai berita ini naik publis belum berhasil dimintai tanggapannya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMP Negeri 4 Bitung Keluarkan Murid Nakal Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top