• Berita Terbaru

    August 06, 2018

    elnusanews/com August 06, 2018

    Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif

    TOMOHON, Elnusanews - Iven akbar Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang didalamnya ada Tournament Of Flower (TOF) akan di gelar pada tanggal 8 agustus 2018. Untuk itu pihak Pemerintah Kota Tomohon menghimbau masyarakat pengguna jalan agar bisa menggambil jalur alternative.

    “sejak pukul 08:00 wita sampai selesai sebagian jalan utama akan di tutup. Untuk itu di himbau pada saat kegiatan iven (TOF) nanti kiranya masyarakat pengguna jalan agar bisa mengambil jalur alternatif saat melintasi kota tomohon,” ujar Kadis Perhubungan Steven Waworuntu, SSTP.
    Lanjut dikatakannya, untuk jalur yang akan di gunakan saat parade Turnamen Of Flower (TOF) adalah jalur utama, atau dari SMA Lokon di kelurahan Kakaskasen, melewati jalan raya depan ex rindam sampai stadion Bebe Palar kelurahan Walian akan di lalui parade TOF.

    Diketahui iven akbar yang masuk dalam 100 kalender pariwisata indonesia ini mengundang wisatawan lokal maupun internasional untuk hadir menyaksikan parade tahunan kota bunga ini, tentunya kota multi dimensi ini akan di padati para pengunjung (Tamu) dari luar daerah serta masyarakat Kota Tomohon.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Parade TOF Bakal Menggunakan Jalan Utama, Pengendara Dihimbau Mengambil Jalur Alternaif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top