• Berita Terbaru

    August 02, 2018

    Elnusa News August 02, 2018

    Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga

    BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka melaksanakan aturan perudang-undangan sebagai wakil rakyat, Legislator Partai Gerindra, Rudolf Olo Wantah, menggelar Reses masa persidangan ketiga tahun keempat tahun sidang 2018, Rabu (1/8/2018) lalu, di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari.

    Dalam kesempatan ini, Wantah menerima beberapa keluhan untuk dibahas pada rapat hasil reses nanti. Seperti penambahan lampu jalan yang dan perbaikannya, perbaikan jalan Kumersot-Apela, pengadaan dan perbaikan serta pembersihan saluran air Kumersot – Apela.

    “Kami juga meminta agar Pemerintah Kota Bitung membangun saluran air di Perumahan Manembo-nembo Atas, agar kami bisa terlepas dari ancaman banir pasir,”ujar Melkior, warga Kecamatan Matuari.

    Sementara, Wantah dalam kesempatan ini mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan warga, akan dikawal dan diperjuangkan, supaya direalisasikan Pemerintah Kota Bitung.

    “Aspirasi ini telah kami catat, akan kami bahas pada rapat hasil reses, kami akan kawal ini, sampai pada realisasinya, semoga aspirasi warga ini dapat terlaksana seluruhnya,”ungkapnya.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top