• Berita Terbaru

    August 15, 2018

    elnusanews/com , August 15, 2018

    Sambut HUT RI ke 73, Olly Dondokambey Lepas Kirab Kasih

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 73, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melepas secara langsung peserta Kirab Kasih yang diikuti oleh seluruh perwakilan denominasi gereja-kristen se Manado, Rabu (15/8/2018) sore tadi bertempat di depan lobi kantor Gubernur Sulut.

    Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi kegiatan kirab kasih ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 73.

    "Dengan semangat menyambut peringatan HUT RI, kita dapat dipertemukan dalam rangkaian kegiatan kirab kasih ke 73, yang merupakan buah kerjasama antara denominasi gereja, yayasan dan pelayanan kristen se kota Manado. Memberi semangat dan sukacita yang tercipta dalam momentum iman saat ini, atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sulut serta pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat melaksanakan kirab kasih kepada bapak ibu serta semua panitia dab  pihak penyelenggara yang terlibat dalam agenda yang straregis ini," ungkap Gubernur Olly.

    Usai bawakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan sejumlah hamba Tuhan secara bersamaan melepas balon berwarna merah putih ke udara dan melepas para peserta kirab kasih ke 73.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut HUT RI ke 73, Olly Dondokambey Lepas Kirab Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top