• Berita Terbaru

    August 14, 2018

    Elnusa News August 14, 2018

    Semarak HUT RI, Kecamatan Kauditan Gelar Lomba Pawai Lampion

    MINUT, Elnusanews -- Dalam menyonsong hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun, Kecamatan Kauditan menggelar lomba pawai lampion. Camat Kauditan Martho Rasubala melepas secara langsung para peserta pawai lampion dari lapangan Desa Kaima, dan finish di depan Indomared Desa Lembean, Selasa (14/8/2018).

    Dalam sambutannya Camat menuturkan jika kegiatan ini dalam rangka membangkitkan nilai-nilai semangat juang kebangsaan dari anak-anak muda generasi penerus bangsa.

    "Dengan demikian kedepan Negara Indonesia yang sangat kita cintai ini dapat masuk tahun keemasan, sesuai harapan seluruh masyarakat bangsa Indonesia, lebih khusus di Minut terlebih di Kecamatan Kauditan. Indonesia Hebat, Sulut hebat, Minut diberkati, kerja kita prestasi bangsa," tegas Camat yang dikenal penuh kreatifitas dan inofatif itu.

    Lanjutnya kedepan kegiatan-kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin di Kecamatan Kauditan.

    Sementara itu Ketua Panitia Ivonda Nusa menuturkan, dalam kegiatan ini diikuti oleh semua elemen masyarakat se Kecamatan Kauditan. "Kegiatan ini diikuti oleh SD, SMP, SMA, perangkat Desa, TP PKK, BKSAUA, Karang Taruna, Ormas, LSM, se Kecamatan Kauditan. Dan untuk tim penilai diambiil dari Kwarcab Minut dan Kwarda Sulut," tutup Nusa yang didampingi Wakil ketua Meidi Kumaseh. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semarak HUT RI, Kecamatan Kauditan Gelar Lomba Pawai Lampion Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top