• Berita Terbaru

    August 14, 2018

    elnusanews/com August 14, 2018

    VAP Himbau Bagi Remaja di Minut Hindari Seks Bebas

    MINUT, Elnusanews-- Program SSK (Sekolah Siaga Kependudukan) besutan Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan Dinas Pendidikan serta Dinas Pengendalian Kependudukan dan KB, menetapkan SMP N 1 Talawaan, sebagai SSK.

    Sesuai agenda, maka penetspan SMPN 1 Talawaan, di jadwalkan diresmikan oleh Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan pada Selasa (14/08/2018) tadi.

    Mendampingi ibu bupati VAP dalam kegiatan itu, Perwakilan BKKBN Dra. Theodora Panjaitan, Msc, Kepala dinas terkait, Camat Talawaan.
    VAP dalam sambutannya mengatakan, ia sangat berharap dalam rangka menunjang program SSK. VAP berharap para siswa dan siswi yang sedang mengecap pendidikan di SMP Negeri I Talawaan dan para remaja di Minut umumnya, untuk menghindarkan diri dari budaya seks bebas seperti juga menunda usia perkawinan serta menjauhi narkoba, sehingga dapat menjadi generasi muda yang benar-benar produktif dan berkualitas.

    “Pernikahan usia dini berawal dari Seks bebas dan penyalahgunaan Narkoba, untuk itu saya mengajak para siswa siswi untuk mengutamakan belajar sehingga kelak berguna bagi Orang Tua, Masyarakat, Bangsa dan Negara, serta menjadi generasi muda andalan di Minut,” ujar bupati pilihan rakyat Minut ini. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Himbau Bagi Remaja di Minut Hindari Seks Bebas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top