• Berita Terbaru

    August 09, 2018

    Elnusa News , August 09, 2018

    TIFF 2018 Berjalan Lancar, Waskito dan Eman Puji Kenerja Kapolres Tomohon

    TOMOHON, Elnusanews - Main event Tomohon International Flower Festival (TIFF) yakni Tournament of Flower (ToF) 2018 sukses digelar. Suksesnya event tersebut tak lepas dari kenerja Kapolres Tomohon  AKBP, I Ketut Agus Kusmayadi SIK dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada Rabu kemarin 8/8/2018.

    Untuk itu, Irjen Pol Bambang Waskito selaku Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara, mengapresiasi kinerja Polres Tomohon.

    "Kapolres Tomohon bagus dalam mengevaluasi bagaimana pengamanan di TIFF 2017 lalu, sehingga pengamanan dan lalu lintas di TIFF 2018 ini menjadi sangat bagus," kata Waskito.

    Waskito pun berharap, kedepan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang telah tercipta saat ini dapat dipertahankan atau ditingkatkan. Agar, pelaksanaan TIFF di tahun mendatang semakin bagus dan spektakuler.

    "Kedepan dipastikan akan semakin banyak wisatawan lokal ataupun mancanegara yang akan bekunjung ke Kota Tomohon untuk melihat langsung TIFF. Jadi, apa yang telah tercipta saat ini, selain dipertahankan juga harus ditingkatkan," ungkapnya.

    Pujian atas kinerja pihak Polda Sulut lebih khusus Polres Tomohon juga disampaikan Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak.

    "Selain menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya ToF, Polda Sulut juga memberikan diri ikut dalam kegiatan ini. Mewakili pemerintah dan masyarakat Tomohon, kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya," tukas Eman.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TIFF 2018 Berjalan Lancar, Waskito dan Eman Puji Kenerja Kapolres Tomohon Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top