• Berita Terbaru

    September 05, 2018

    Elnusa News , September 05, 2018

    Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021

    SULUT,Elnusanews - Elia Nelson C Kumaat terpilih menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah HIPMI Sulut periode 2018-2021 resmi dilantik oleh Ketua BPP HIPMI Bahlil Lahadalia di saksikan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw dan Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat di Graha Gubernuran Manado selasa ( 04/09/19 ).
    Wagub Kandouw mengatakan  atas nama pemerintah Sulawesi Utara Bapak Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan selamat bertugas  dan berkarya diiringi harapan kiranya diikuti komitmen dan karya terbaik untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.
    "Tingkatkan kerjasama yang harmonis sesama pengurus  agar roda organisasi berputar penuh dinamika dan inovasi  untuk melahirkan karya-karya  yang bermakna untuk pembangunan daerah," kata Wagub Kandouw.
    Pengabdian dan bhakti yang telah saudara-saudara berikan melalui organisasi ini tidak akan berhenti disini harus ada outcome demi kemajuan daerah bangsa dan negara tercinta ini,. harap Wagub Kandouw
    Sementara itu Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat mengucapkan banyak selamat kpada  pngurus HIPMI yang baru dilantik.
    "Kepada pengusa muda, sebagai generasi penerus bangsa, bangun dan jaga sinergitas kerja dengan pemerintah dan masyarakat semua itu untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya da sulkawesi utara tercinta," kata Jackson Kumaat.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Elia Kumaat Jabat Ketua BPD HIPMI Sulut Periode 2018-2021 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top