• Berita Terbaru

    September 04, 2018

    Elnusa News September 04, 2018

    Warga Bitung Antusias Sambut Abdul Malik

    BITUNG, Elnusanews - Abdul Malik pesilat peraih medali emas dalam ajang Asian Games 2018, tiba di Bitung, Selasa (4/8/2018) sore. Kedatangan atlit peraih medali emas disambut antusias warga Bitung.

    Penyambutan berlangsung meriah, hampir di setiap jalan raya, masyarakat antusias menyambut Atlet asal Bitung setelah tiba di Pintu masuk Kota Bitung, Kecamatan Matuari, langsung di arak menuju kantor Wali kota Bitung.

    Sementara Wali kota Bitung Max Lomban mengungkapkan ini merupakan penghormatan atas prestasinya yang telah mengharumkan negara Indonesia dan nama baik Kota Bitung tentunya.

    "Kami hormati apa yang telah mereka berikan buat Indonesia di ajang Asian Games baru-baru ini,"kata Lomban, di lobi kantor wali kota Bitung dihadapan masyarakat Bitung.

    Lanjutnya, tentunya saya wali kota sangat banga atas prestasi yang diraih ini benar-benar satu kerja keras dan topangan doa seluruh rakyat Indonesia.

    "Hingga atlit kita bisa meraih apa yang diharapkan kita bersama, tentunya pemerintah dan pribadi saya mengapresiasi hasil yang diraihnya,"jelasnya.

    Sementara Abdul Malik pesilat peraih medali emas dalam ajang Asian Games 2018 mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dan mengapresiasi pada pemerintah kota Bitung yang sudah mengsuport saya di ajang Asian Games.

    "Terima kasih pak wali kota Bitung"singkat Malik ketika ditanya perasaan ketika meraih medali emas di Asian Games 2018. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Bitung Antusias Sambut Abdul Malik Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top