• Berita Terbaru

    January 10, 2019

    Elnusa News January 10, 2019

    Bupati Turun Langsung Ke Lokasi Pembangunan Jembatan Kuwil

    MINUT, Elnusanews -- Ditengah guyuran hujan, tak membatasi semangat dan kinerja Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, STh, untuk menunjukkan kepemimpinan serta kerja keras. Kamis (10/01/2019), bupati pilihan rakyat Minut ini, menggunakan payung berkunjung ke lokasi pembangunan jembatan Kuwil di wilayah desa Kuwil Kecamatan Kalawat yang berbatasan langsung dengan lokasi pembuatan Waduk. 

    Tiba di lokasi, Bupati yang memang dikenal pekerja keras ini, tak menghiraukan hujan, turun dari mobil kemudian, langsung berjalan menuju lokasi pembangunan jembatan dengan memegang payung sendiri. 

    Bupati didampingi Kabag Humas Dan Protokol Chresto F Palandi SSTP, MSi, Kepala BPBD Minahasa Utara Forsman Dandel SSos MSi, Camat Kalawat Johan Mewengkang, Hukum Tua Kuwil serta sejumlah staf dan masyarakat. 


    Dalam peninjauan tersebut, Bupati melihat langsung progres pekerjaan sampai saat ini dan berdialog dengan masyarakat juga pekerja, serta berharap penyelesaian jembatan dilaksanakan sesuai dengan perencanaan. 

    Bupati menambahkan, penyelesaian pembangunan jembatan sangat mendesak dan manfaatnya sangat besar bagi masyarakat Kuwil dan sekitarnya. “Mari kita kawal dan dukung pembangunannya untuk kepentingan masyarakat,” kata Panambunan didampingi Chresto Palandi Kabag Humas. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Turun Langsung Ke Lokasi Pembangunan Jembatan Kuwil Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top