• Berita Terbaru

    January 10, 2019

    elnusanews/com January 10, 2019

    Bupati VAP cek Kesiapan Pemilu Minut

    MINUT,Elnisanews-- Vonny Aneke Panambunan, STh (VAP) mengungkapkan pelakasanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak baik Pilpres maupun Pilcaleg pada April 2019 harus sukses, dengan ditandai mulusnya penyelenggaraan pada setiap tahapan.

    Harapan Bupati Vonnie Anneke Panambunan ini terungkap, saat dialog dengan Komisi pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara, Kamis (10/01/2019) di ruang kerja bupati. Terlihat dalam pertemuan itu, selain bupati, Ketua KPU Stella Runtu, Kadiv Sosialisasi Parmas dan SDM Hendra S Lumanauw MA, Kadiv Teknis Darul Halim, Kadiv Hukum dan Pengawasan Robby Manoppo dan Kadiv Data Dikson Lahope, sekretaris KPU Carles Worotitjan, SH. MH serta Kepala Bagian Humas Dan Protokol Chresto Palandi, SSTP MSi. 

    Selanjutnya Bupati berterima kasih kepada KPU Minahasa Utara yang telah berkoordinasi mengenai tahapan pemilu serta kemajuan tahapan pemilu. Pemerintah kabupaten tetap mendukung kinerja KPU dan siap berkoordinasi dengan KPU demi suksesnya tahapan pemilu. 

    “Biarlah sinergitas tetap terjalin demi suksesnya pemilu di Minahasa Utara,” ujar Bupati seperti yang dituturkan Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP, MSi. Ketua KPU Stella Runtu melalui Kadiv Sosialisasi Parmas dan SDM Hendra S Lumanauw MA mengatakan, koordinasi tahapan pemilu dengan Pemerintah perlu dilakukan KPU sebagai wujud sinergitas kelembagaan dalam hal penyampaian agenda kegiatan Pemilu di Kabupaten Minahasa Utara. 

    “Mencapai Pemilu yang sukses bukan hanya tugas KPU sebagai penyelenggara. Perlu ada peran signifikan dari pemangku kebijakan di daerah khususnya Pemkab Minut dalam hal ini Bupati. Untuk koordinasi tahapan dianggap perlu dilakukan,” ucap Hendra Lumanauw yang juga merangkap Humas dan Hubungan Antar Lembaga KPU Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP cek Kesiapan Pemilu Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top