• Berita Terbaru

    January 10, 2019

    Elnusa News , January 10, 2019

    Komisi Dua DPRD Kota Tomohon Konsultasi Ke KemKomInfo RI Terkait Penanganan Konten Hoaks

    TOMOHON, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dalam hal ini komisi 2 (dua) melakukan konsultasi ke Kementerian Komunikasi dan Informatika Reponlik Indonesia (RI), Rabu 10/1/2019. 

    Rombongan komisi dua dipimpin oleh Ketua Komisi Dua Frets Keles, ST didampingi oleh Wakil Ketua Hudson Bogia, serkertari Maria Pijoh ST serta tiga anggota yakni Harun Lululangi, Piet Pungus dan Stenly Wuwung ini diterimah oleh Sesditjen, Drs.Sadjan dan sejumlah staf.  

    Ketua komisi dua mengatakan bahwa maksud dan tujuan komisi dua DPRD Tomohon untuk melakukan konsultasi terkait penanganan konten hoaks.

    “Kehadiran kami di Kementerian Komunikasi dan Informatika Repoblik Indonesia (RI) untuk berkonsultasi terkait penanganan konten hoaks.” Singkatnya.

    Diketahui, sebelumnya rombongan komisi dua ini pada, Rabu 9/1/2019 telah melakukan konsultasi ke Kementerian Pertanian RI Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan dengan materi Rumah Potong Hewan.

    Disini Keles dan rombongan diterima oleh Bitpro Maidaswar dan bpk.Haijrin selaku Dit.Bitpro. 

    (Jonly bamz)    
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi Dua DPRD Kota Tomohon Konsultasi Ke KemKomInfo RI Terkait Penanganan Konten Hoaks Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top