• Berita Terbaru

    January 12, 2019

    Raka Kasim January 12, 2019

    Ketua AMPG Sulut : Kedatangan Ketum Golkar Momen Istimewa



    MANADO,Elnusanews - Optimisme besar diusung partai Golkar Sulut dalam perhelatan pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) April mendatang pasca kedatangan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto ke Sulut.

    Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulut Hi Raski Mokodompit mengapresiasi kedatangan Ketum Golkar sebagai momen istimewa.

    "Terima kasih atas kunjungan Ketua Umum. Ini akan menjadi motivasi serta keyakinan bagi kader guna pemenangan di Pileg dan Pilpres nanti. Ini juga sejalan dengan usaha pimpinan DPD Golkar Sulut dalam melakukan konsolidasi hingga tingkat bawah. Saya yakin kehadiran Ketum, kader dari akar rumput akan solid dalam memberikan dukungan untuk terus memimpin partai Golkar. Semoga ini semua menjadi motivasi kami," tegasnya.

    Lebih lanjut terkait kedatangan Hartarto ke tanah nyiur melambai, diakui Mokodompit hanya dipersiapkan dalam waktu singkat.
    "Sebagai laporan, kegiatan ini terbilang singkat. Hanya dalam waktu seminggu dan 2 hari persiapan intens. Namun berkat kerjasama seluruh pengurus, sehingga kegiatan ini bisa berlangsug maksimal," tutupnya.

    Diketahui, kehadiran Ketum Golkar Airlangga Hartarto merupakan rangkaian kegiatan pelantikan Bapilu Golkar Sulut, Konsolidasi pemenangan serta Ibadah Natal dan tahun baru bersama Partai Golkar Sulut. 


    Turut serta dalam kunjungan Ketum diantaranya Ketua Korbid PP Tim Pemenangan Pemilu wilayah Indonesia Timur Melchias Markus Mekeng yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar dan Ketua Komisi 11 DPR RI, Rom Kono selaku anggota DPR RI, Hamka Kadi Wakil Bendahara DPP Golkar, serta jajaran pengurus pusat Golkar. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua AMPG Sulut : Kedatangan Ketum Golkar Momen Istimewa Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top