• Berita Terbaru

    January 12, 2019

    Elnusa News January 12, 2019

    Polres Tomohon Amankan Pasangan Selingkuh Di Matani Dua

    TOMOHON, Elnusanews - Pasangan selingkuh RK (25) warga Poigar dan VU (21) warga Dumoga diamankan satuan unit rayon Sabhara yang di pimpin oleh Aipda Melky Rotikan pada pukul 14.30 Wita disalah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Matani Dua, Kecamatan Tomohon Tengah (Tomteng) Kota Tomohon, Jumat 11/1/2019.

    Kepada media Kapolres Tomohon melalui Kasat Sabhara Polres Tomohon Iptu Alfreds Wungkana SE, membenarkan bahwa telah menggrebekan selingkuh atau Sepasang Hubungan Gelap.  

    “Penggerebekan dilakukan atas laporan dari istri (RK) berinisial FAR di Polres Tomohon yang terlebih dahulu memastikan bahwa suaminya berada di kamar kost kelurahan Matani 2 (dua) kecamatan Tomohon tengah berkat informasi dari salah satu teman terlapor.” Jelas Wungkana. 

    Lanjut dijelaskannya, Pada saat Unit Rayon Sabhara tiba di lokasi langsung mendapatkan RK dalam keadaan telanjang bersama pasangan selingkuhannya VA di dalam kamar kost dan langsung di amankan.  

    “Pasangan Hubungan Gelap ini telah dibawah ke Polres Tomohon guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.” tutup Wungkana. 

    (Jonly bamz)  
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Tomohon Amankan Pasangan Selingkuh Di Matani Dua Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top