• Berita Terbaru

    January 09, 2019

    elnusanews/com January 09, 2019

    Masukan Berkas Penetapan Nomor Induk Dari 166 CPNS Minut

    MINUT, Elnusanews-- 166 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2018 berkumpul di pendopo kantor bupati, Rabu (9/1/2019) siang tadi. 

    Kehadiran para CPNS ini, dalam rangka pemasukan berkas di Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk penetapan Nomor Induk Pegawai oleh Badan Kepegawian Negara (BKN). 

    166 CPNS terdiri dari formasi Guru 84, formasi Kesehatan 48 dan formasi teknis 34. Dari 175 formasi CPNS untuk Minahasa Utara, ada 9 farmasi tidak tersisi yakni dokter gigi 5, Honor Daerah 3 dan Guru Konseling 1. 

    Kepala BKPP Styvi Watupongoh SIP, melalui Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur Asriyadi Lalompoh SSTP dalam pertemuan itu mengatakan, pihaknya mengumpulkan CPNS dalam rangka tatap muka dan pengecekan kelulusan, sekaligus sosialisasi pemasukan berkas untuk penetapan NIP. Selain itu, kata Lalompoh, pihaknya menyampaikan tentang disiplin, tugas mupun larangan bagi aparatur sipil negara. "Selamat datang dan selamat bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara," tutup Lalompoh. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masukan Berkas Penetapan Nomor Induk Dari 166 CPNS Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top