• Berita Terbaru

    January 09, 2019

    Elnusa News January 09, 2019

    Tapada : Dispora Minut Target Raih Peringkat III Porprov Sulut

    MINUT,Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini dinas pemuda dan olahraga menargetkan peringkat III dalam Pekan Olahraga Provinsi 2019. Hal tersebut dikatakan Kadis pemuda dan olahraga Minut Maximilian Tapada sore tadi dikantornya. 

     "Target pada Porprov 2019 ini Minut bisa meraih peringkat III, pasalnya tahun kemarin Minut finish di peringkat Lima Provinsi Sulut. Karena tahun kemarin kita peringkat lima, jadi di tahun ini kita optimis Minut bisa finish di peringkat III," kata Tapada. 

    Lanjut Tapada, dalam Porprov ini Dispora tidak akan tutup mata bagi atlet-atlet yang berprestasi dan mengangkat nama Minut. "Bukan hanya sekedar janji tapi dari Pemkab sendiri sudah menyiapkan dan kita akan tetap memberikan apresiasi bagi mereka para atlet yang mendapat mendali. 

    Untuk awal juga kita akan bantu berupa kostum dan sebagainya," imbuh Mantan kadis Pendidikan Minut ini. Sementara saat ditanya untuk atlet-atlet sendiri apa sudah dipersiapkan, Tapada mengatakan untuk atlet-atlet sendiri sudah dipersiapkan oleh cabor-cabor yang ada. "Iya untuk atlet sudah dipersiapkan oleh cabor-cabor yang ada, serta untuk kontingen Minut kita akan tetap membantu,"tutup Tapada. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tapada : Dispora Minut Target Raih Peringkat III Porprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top