• Berita Terbaru

    January 15, 2019

    elnusanews/com , January 15, 2019

    ODSK: PLN Harus Lebih Terbuka, GM PLN Christyono Siap Melayani Masyarakat

    SULUT,Elnusanews - Kepada General Manager PT PLN  Suluttenggo Christyono dan jajarannya dimintakan agar lebih terbuka kepada masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).

    Permintaan tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Sulut melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw usai tatap muka dengan GM PLN Suluttenggo Christyono dan jajarannya, Selasa (15/1/2019) di ruang kerja Wakil Gubernur Sulut.

    "Saya pesan kepada GM PLN Suluttenggo yang baru silahkan melanjutkan seperti mantan GM PLN yang lama. Yang sangat kondusif dan sangat muda untuk diakses. Intinya harus terbuka kepada masyarakat, karena masyarakat Sulut sangat ramah, yang terpenting pihak PLN lebih terbuka dan gampang meng-update kondisi permasahan yang ada," tandas Wagub Sulut itu.

    Sementara itu, menanggapi hal itu, GM PLN Suluttenggo Christyono mengatakan langka kedepan dirinya bersama jajarannya akan memenuhi keinginan masyarakat.

    "Siapapun pemimpinnya tujuan PLN nya sama bahwa kita akan tetap melayani kebutuhan masyarakat. Bagaimana keiginan masyarakat, permasalahan tetap ada dan kita selalu berusaha untuk mengatasi permasahan itu . Kondisi itu dinamis dan itu menjadi suatu tantangan kami di PLN, nah seperti apa dan bagaimana? tolong beri waktu saya untuk melihat seperti apa kondisinya, sejauh mana ekspetasi masyarakat dan sejauh mana yang akan kami perbaiki dan kami lanjutkan karna tujuannya sama tidak berbeda dengan pemimpin sebelum dan akan datang," tandas Christyono selaku GM PLN Suluttenggo yang baru itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK: PLN Harus Lebih Terbuka, GM PLN Christyono Siap Melayani Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top