• Berita Terbaru

    January 15, 2019

    elnusanews/com January 15, 2019

    Jabat Kabag Humas Dan Protokoler, Altin Sualang Ingatkan Sinergitas

    MINSEL, Elnusanews- Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE mempercayakan Altin Sualang, SSTP sebagai Plt. Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Selatan dalam menggantikan posisi semula yang dijabat oleh Henri Palit, SH yang saat ini menjabat sebagai Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran. 

    Untuk menjalankan tugas tersebut, hari ini Senin 15 Januari 2019 di pendopo Kantor Bupati, dilangsungkan acara serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus Coffee Morning yang dihadiri langsung oleh Asisten I Drs Handrie Sondakh bersama awak media Biro Minahasa Selatan. Dalam kesempatan tersebut, mantan Kabag Humas Henri Palit, SH menyampaikan terima kasih kepada seluruh awak media karena telah bermitra baik dengan Humas sejak kurang lebih 2 Tahun. 

    "Suka maupun duka telah dilalui bersama. Semoga dengan bagian Humas dan Protokol yang baru akan lebih baik lagi. Mohon maaf jika selama menjadi Humas telah mengecewakan perasaan teman media", ucap Palit. 


    Terpisah Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang, SSTP, MPA menyampaikan bahwa segala sesuatu yang terjadi saat ini semua atas kehendak Tuhan yang melalui Bupati Tetty Paruntu telah memberikan kepercayaan mengemban tugas mulia ini. Oleh karena itu, dukungan serta masukan dari semua teman-teman media sangat dibutuhkan demi kelancaran tugas yang ada. 

    Dirinya pun mengingatkan kalau ada masalah harus disampaikan langsung ke bagian Humas, dan jangan berkoar-koar lewat media sosial. Sembari mengapresiasi tugas Kabag Humas yang lama, ucap Sualang. 

    Melalui kesempatan tersebut Bupati DR Cristiany Eugenia Paruntu, SE melalui Asisten I Handrie Sondakh, menyampaikan bahwa harus ada kebersamaan serta sinergitas antara Pemerintah dengan Pers Biro Minahasa Selatan. Sebab dengan demikian program pemerintah dalam menjadikan Minahasa Selatan hebat dan Terdepan pasti akan terwujud, ucap Sondakh. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabat Kabag Humas Dan Protokoler, Altin Sualang Ingatkan Sinergitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top