• Berita Terbaru

    January 15, 2019

    elnusanews/com , January 15, 2019

    Pemprov Sulut Siap Sukseskan HUT TMII ke 44

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Sulawesi Utara dibawah komando Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw mendapat kepercayaan menjadi sponsor utama pada Hut ke 44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang akan digelar pada tanggal 19-21 April 2019 di kawasan TMII, Jakarta.

    Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Silangen, menerima kunjungan dari tim TMII di Ruang Kerja Sekprov, Selasa (15/1) menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada daerah Nyiur Melambai untuk bekerjasama mensukseskan HUT TMUI ke 44. Disamping itu  juga Sekprov menjelaskan bahwa keterlibatan Sulawesi Utara pada kegiatan tersebut, dilihat Gubernur sebagai Show Window Sulut dipentas kanca nasional.

    "Pak gubernur telah mengintruksikan untuk  mendukung secara maksimal kegiatan tersebut dan menampilkan potensi Sulawesi Utara," ucap Sekprov.

    Sejalan dengan itu, keterlibatan Sulut sebagai sponsor utama hut TMII,  dapat memperkenalkan kekayaan dan keragaman kebudayaan yang tercipta di Sulut.

    Disamping itu juga, kegiatan Expo Nusantara yang masuk dalam agenda kegiatan hut TMII dapat dijadikan sebagai ajang untuk menjual produk-produk unggulan yang ada di Sulut, seperti halnya kuliner dan batik daerah.

    Diharapkan juga dari Pemerintah Provinsi agar keterlibatan Kabupaten/Kota pada expo nusantara tersebut, diharapkan dapat mengubah nuansa taman mini menjadi nuansa Sulawesi Utara.

    Hut TMII ke 44 yang jatuh pada (20/4/2019) mendatang, renacanya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Sulut Siap Sukseskan HUT TMII ke 44 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top