• Berita Terbaru

    January 16, 2019

    elnusanews/com January 16, 2019

    Stenly Kalumata Pimpin JMT Dua Tahun Kedepan

    MITRA, Elnusanews - Bertempat di Ruang Rapat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) organisasi Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) melakukan musyawarah daerah ke 5 (lima), Selasa 15/1/2019.

    Ketua JMT peridoe 2017-2019 Ruland Sandag dikesempatan jni mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena agenda Musda ke-V ini bisa dilaksanakan. 

    “Organisasi ini pada intinya untuk membangun sebuah kekeluargaan bagi jurnalis Mitra sehingga berkembang secara organisasi dan pribadi. Oleh sebab itu Sandag berharap keluar besar JMT jangan terkotak kotak dan memposisikan diri untuk kelompok tertentu.  

    “Saya juga berharap JMT dapat jadi pilot project kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut).” ungkapnya semberi mengungkapkan bahwa dirinya akan bekerja untuk JMT dan tetap akan mendukung siapa yang akan terpilih, karena siapa yang terpilih adalah pilihan semua. 

    Sementara itu, Ketua JMT terpilih Stenly Kalumata, didampingi Sekretaris Regen Pantouw dan Bendahara Harry Karwur mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas penyertaan Tuhan dan berterima kasih bagi semua pihak yang telah membantu kesuksesan jalannya Musda JMT ke-V ini. 

    “Seperti pesan Ketua periode sebelumnya, solidnya JMT menjadi perhatian dan mendapat apresiasi dari organisasi lainnya. Oleh karena itu, apa yang terjadi di Musda ini sudah merupakan dinamika dalam proses pemilihan. Jadi jangan ada lagi kita saling membedakan atau atau terkotak-kotak sehingga kedepan kita bisa maju dan berkembang bersama,” tukasnya.

    Diketahui musda yang dipimpin oleh Zutarman, Marvel dan Ruland ini sempat berjalan alot, namun akhirnya secara kekeluargaan bisa terselesaikan dengan baik sehingga keutuhan dan solidnya JMT tetap terjaga.  

    (Jo) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Stenly Kalumata Pimpin JMT Dua Tahun Kedepan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top