• Berita Terbaru

    February 08, 2019

    Elnusa News , February 08, 2019

    BPK Masuk Minahasa, Kepala SKPD Diminta Siapkan Waktu

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si (ROR) meminta kepada para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menyiapkan waktu, sebab selama kurang lebih satu bulan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Repoblik Indonesia  (RI) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut) akan memeriksa laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

    “Tepat hari ini, BPK perwakilan Provinsi Sulut masuk di Kabupaten Minahasa. Terkait dengan pemeriksaan ini, saya meminta para kepala SKPD untuk memeperhatikan hal ini, dan tetap menyiapkan waktu,” ujar Bupati ROR usai dirinya  melantik 82 pejabat Aparatur Sipil Negara Dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, bertempat di Benteng Moraya Tondano, Rabu, 6/2/2019.

    Bagi yang baru pindah, kata ROR bukan berarti tanggungjawab ditempat yang lama diabaikan, contohnya dari ULP ke infrastruktu, infrastruktur ke kepala bagian atau dari PTSP ke bagian begitu juga sebaliknya, jadi apabila ada pemeriksaan ditempat yang lama saya mohon siapkan benar-benar apa yang menjadi tanggung jawab kita.

    “Jadi intinya dalam pemeriksaan BPK harus didampingi. Para Kepla SKPD harus memperhatikan itu. Siapkan waktu dan mengecek baik-baik jika ada yang belum lengkap tolong dilengkapi,”harapnya

    Diketahui pada Rabu, 6 Januari 2019 BPK perwakilan Sulut mulai masuk di Kabupaten Minahasa guna memeriksa pengelolaan keuangan Tahun 2018 di Pemkab Minahasa.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BPK Masuk Minahasa, Kepala SKPD Diminta Siapkan Waktu Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top