• Berita Terbaru

    February 13, 2019

    elnusanews/com , February 13, 2019

    Christian Iroth: OD-SK Pemimpin yang Fantastis


    Kabag Humas Pemprov Sulut, Christian AR Iroth SSTP.
    SULUT,Elnusanews - Genap  tiga (3) tahun Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) memimpin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Berbagai tanggapan berupa apresiasi, motivasi hingga masukan diungkapkan berbagai pihak pada kinerja serta pelaksanaan program OD-SK ke depan.

    Seperti Kabag Humas Pemprov Sulut, Christian AR Iroth SSTP, dalam sehari-harinya menjadi corong awak media menyatakan  kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) dalam kurun waktu tiga tahun pimpin daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) seluruh program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh OD-SK semua sudah terlaksana dengan baik bahkan prestasi yang luar biasa telah ditorehkan oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw demi meningkatkan kesejahteraan rakyat Sulawesi Utara menuju Sulut Hebat kedepan yang lebih baik.

    "Prestasi dan terobosan yang dilakukan oleh OD-SK sangat luar biasa. Jadi saya selaku bawahan sangat bersyukur mendapatkan pemimpin yang cukup fantastis dalam kerja maupun dalam pembinaan," kata Iroth kepada elnusanews.com, Selasa (12/2/2019) usai ibadah syukur tiga tahun kepemimpinan OD-SK tepatnya di halaman Kantor Gubernur Sulut.

    Kedepan kata Iroth, dengan sisa dua tahun kepemimpinan OD-SK, ia dan masyarakat berharap mampu mengeluarkan terobosan-terobosan yang baru demi terwujudnya program dan visi misi OD-SK sehingga masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) bisa merasakan kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) hingga akhir masa jabatan dengan prestasi dan keberhasilan yang luar biasa bagi masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Christian Iroth: OD-SK Pemimpin yang Fantastis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top