• Berita Terbaru

    February 10, 2019

    elnusanews/com , February 10, 2019

    Di Hari Pers Bupati Sumendap Apresiasi Para Wartawan

    Bupati Minahasa Tenggara (Mitra James Sumendap SH.
    MITRA, Elnusanews - Tepat dihari Hari Pers Nasional (HPN), Bupati Minahasa Tenggara (Mitra James Sumendap SH mengapresiasi para pekerja pers yang bertugas di Kabupaten Mitra.


    “Di hari kebebasan pers ini Saya mengapresiasi para pekerja pers di Minahasa Tenggara yang selama ini menunjukan sikap profesionalisme dalam bertugas.


    Dirinya mengatakan bahwa pekerjaan sebagai wartawan merupakan profesi yang mulia. Sebab kata dia keberadaan pers di Kabupaten Minahasa Tenggara mampu menjadi kontrol sosial, dengan menyuarakan suara masyarakat kepada pemerintah.


     “Pers mampu menjadi lembaga pengawas bagi pemerintah, sehingga penyelenggaraan pemerintahan bisa lebih baik," kata sosok yang dekat dengan para pekerja pers ini.


    Disamoing itu  menurut James, pers juga mempunyai peran yang sangat penting untuk pemerintah dalam suksesnya pembangunan di daerah.


    “Pers juga menjadi mitra dari pemerintah untuk menjadi corong, atau membantu daerah dalam mensosialisasikan setiap program kerja yang bertujuan membangun daerah, dan mensejahterakan rakyat," katanya.


     Saya berharap momentum HPN para pekerja pers di Minahasa Tenggara dapat lebih profesional, serta menangkal isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat, dan melawan berita hoaks.

    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Hari Pers Bupati Sumendap Apresiasi Para Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top