• Berita Terbaru

    February 10, 2019

    Elnusa News , February 10, 2019

    Sumendap Minta Dandes Tahap Pertama Buat Drainase dan Trotoar

    MITRA, Elnusanews - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH meminta kepada seluruh hukum tua untuk dana desa (Dandes) tahap pertama pembangunannya di prioritaskan pada darinase dan pembuatan trotoar.


    “Saya minta kepada hukum tua, pengerjaan dana desa tahap pertama  dengan membangun drainase dan trotoar. Jika ada hukum tua yang mengusulkan pembangunan lain, hari ini saya tegaskan, saya tidak akan menandatangganinya.” Ujar Bupati dikalah dirinya membawakan sambutan pada acara Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan penjabat hukum tua, Sabtu 9/2/2019.


    Sebab, lanjutnya, sering saya mendengar di Mitra ini ada yang meninggal dunia akibat kecelakaan, yang salah satu penyebabnya adalah tidak adanya trotoar bagi pejalan kaki. Kejadia-kejadian ini yang harus kita hindari.


    “Sebagai pemerintah yang hadir di tengah-tengah masyarakat harus menjamin keselamatan nyawa dari masyarakat, khususnya rakyat Minahasa tenggara. Oleh sebab itu pentingnya trotoar bagi pejalan kaki.” Pungkasnya.


    Diektahui pelantikan penjabat hukum tua se-Kecamatan Ratahan Timur, Kec. Ratahan dan Tombatu Timur dilakukan oleh Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja J O Legi disaksikan langsung Bupati Mitra James Sumendap SH.

    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumendap Minta Dandes Tahap Pertama Buat Drainase dan Trotoar Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top