• Berita Terbaru

    February 18, 2019

    Elnusanews February 18, 2019

    Hadiri HUT Ke-25 Gereja KGMPI Tingkulu, Angouw : Dengan Bertambahnya Usia Kualitas Pelayanan Dapat Semakin Meningkat



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw, Minggu (17/02/19) siang, menghadiri perayaan adat Nusa Utara Tulude di Gereja KGMPI Jemaat Filadelfia Kelurahan Tingkulu, Kota Manado. 

    Dalam perayaan adat Tulude yang dirangkaikan dengan perayaan HUT ke 25 Gereja KGMPI Jemaat Filadelfia Tingkulu, Angouw mengajak agar masyarakat dapat berdemokrasi dengan baik dan benar.

    Dalam sambutannya juga, Angouw mengatakan dengan bertambahnya usia kualitas pelayanan dapat semakin meningkat.

    "Jadi, jika kulitas pelayanan meningkat, maka kualitas jemaat juga harus ikut meningkat. Jika kualitas pelayanan dan jemaat meningkat maka pelayanan jemaat dalam kehidupan keseharian di lingkungan juga dapat meningkat," paparnya.

    Bendahara DPD PDI Perjuangan ini juga mengungkapkan perayaan Tulude dibentuk oleh para pendiri mengandung cita cita yang luhur.

    "Dalam perayaan adat tulude, waktu Tulude dibentuk para pendiri kita mempunyai cita cita kita harus mandiri dalam ekonomi," ungkapnya.

    Angouw juga berpesan kiranya
    masyarakat agar selalu bersyukur dalam segala hal serta selalu berdoa untuk meminta kekuatan dan hikmat dari Tuhan di tahun 2019. (RaKa)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri HUT Ke-25 Gereja KGMPI Tingkulu, Angouw : Dengan Bertambahnya Usia Kualitas Pelayanan Dapat Semakin Meningkat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top