• Berita Terbaru

    February 16, 2019

    Elnusanews February 16, 2019

    Hadiri Resepsi Pernikahan, Angouw Ajak Masyarakat Memilih Pemimpin Yang Baik dan Amanah



    KOTAMOBAGU,Elnusanews -- Setiap orang mampu menjadi pemimpin, namun tidak semua orang dapat menjadi seorang pemimpin. Hal ini dikarenakan beberapa alasan tertentu, salah satunya tidak memenuhi kriteria pemimpin yang baik. 

    Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw, saat memberikan sambutan pada acara resepsi pernikahan yang digelar di Siti Barokah Convention Hall, Mongolaing, Kota Kotamobagu, Jumat (15/02/19) kemarin.

    "Dalam pemilihan 17 April nanti, lihat siapa pemimpinnya, track recordnya bagaimana, apakah dia baik dan amanah atau tidak, baru dipilih, agar supaya kita tidak salah pilih," ucap Angouw.

    Politisi PDI Perjuangan ini juga mengajak agar dalam pesta demokrasi nanti masyarakat jangan golput karena, kerugian besar bagi masyarakat jika bersikap apatis dan menjadi bagian dari golput. Pasalnya, suara rakyat adalah yang menentukan maju mundurnya suatu daerah.

    "Saya meminta agar masyarakat jangan golput. Mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam memilih serta mari kita saling baku baku bae," ujar Angouw dihadapan ratusan para undangan yang hadir. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Resepsi Pernikahan, Angouw Ajak Masyarakat Memilih Pemimpin Yang Baik dan Amanah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top