• Berita Terbaru

    February 16, 2019

    Elnusanews February 16, 2019

    Hadiri Pesta Adat Tulude, Angouw Tekankan Pentingnya Menjaga Stabilitas Keamanan



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw, Sabtu (16/02/19) siang menghadiri perayaan adat Nusa Utara Tulude di Kelurahan Teling Bawah, Kota Manado. 

    Dalam perayaan adat Tulude yang digelar rutin setiap tahunnya tersebut Angouw mengajak masyarakat agar selalu bersyukur dalam segala hal serta, selalu berdoa untuk meminta kekuatan dan hikmat dari Tuhan di tahun 2019.

    "Dalam momentum upacara adat Tulude tahun ini, mari kita selalu mengucap syukur serta senantiasa selalu memanjatkan doa kiranya di tahun 2019 ini kita diberikan khidmat serta kekuatan," ajak Angouw, dihadapan ratusan para undangan yang hadir.

    Dirinya juga mengungkapkan, dalam menghadapi Pilpres dan Pilcaleg yang akan dihelat pada 17 April nanti agar memilih pemimpin yang baik serta, selalu menjaga stabilitas keamanan yang ada di bumi nyiur melambai ini.

    "Oleh karena itu, melalui perayaan adat Tulude kali ini, mari kita semua termasuk yang hadir saat ini, untuk memaknai perayaan adat ini sebagai wadah persaudaraan. Apalagi kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres. Maka dari itu, mari kita semua memilih pemimpin yang baik yang mau memberi diri untuk rakyat, serta selalu menjaga stabilitas keamanan," paparnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Pesta Adat Tulude, Angouw Tekankan Pentingnya Menjaga Stabilitas Keamanan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top