• Berita Terbaru

    February 17, 2019

    elnusanews/com February 17, 2019

    Jika Tuhan Berkenan dan Terpilih, Leidy Lakoy Komitmen Bangun Tinoor


    Elnusanews - Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tomohon Tahun 2019-2024, Daerah Pemilihan (dapil) II Tomohon Utara nomor urut 4, Leidy Jesica Lakoy SH (LJL) mengungkapkan jika Tuhan berkenan dan terpilih sebagai Anggota Legislatif DPRD Kota Tomohon tentu dirinya siap mengawal aspirasi rakyat Kota Tomohon lebih khusus rakyat Tinoor.

    Ungkapan ini disampaikan langsung oleh Caleg Leidy Lakoy saat bawakan sambutan usai pelantikan Tim Pemenangannya, Sabtu (16/2/2019) malam, bertempat di kediamannya Kelurahan Tinoor Satu (1).

    "Kepada seluruh Tim Pemenangan yang baru dilantik kiranya kita dapat bekerja bersama untuk kemenangan kita bersama, bukan untuk kemenangan pribadi saya tapi juga untuk kemenangan orang Tinoor. Pokoknya bagi saya jika Tuhan berkenan dan terpilih nanti, maka saya siap membangun Kota Tomohon lterlebih khusus membangun pembangunan yang ada di daerah Tinoor," ujarnya.

    Lanjut Leidy sapaan akrabnya menyebutkan bahwa ia tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari saudara-saudara (rakyat), oleh sebab itu marilah kita bekerja bersama, bekerja cepat dan bekerja cerdas untuk kemajuan orang Tinoor dan untuk kemajuan Roong Tinoor.

    "Karena kita tahu persis pembangunan yang ada di Tinoor ini dari 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon, bisa dibilang daerah Tinoor dianak tirikan. Tapi dengan adanya Caleg dari Tinoor yakni saya sendiri (LJL), mudah-mudahan jika saya dipilih dan terpilih oleh rakyat nanti. Tentunya saya siap mengawal aspirasi masyarakat Tinoor. Oleh karena itu marilah dukung saya, doakan saya, agar kita bisa merayakan kemenangan bersama, kita biasa merayakan kemenangan Roong Tinoor. Dan sebagai komitmen saya, jika terpilih nanti rumah ini yang sangat sederhana dengan segala keterbatasan kami, tapi selalu terbuka untuk semua elemen masyarakat Tinoor," pungkas Leidy Jesica Lakoy itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jika Tuhan Berkenan dan Terpilih, Leidy Lakoy Komitmen Bangun Tinoor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top