• Berita Terbaru

    February 17, 2019

    elnusanews/com February 17, 2019

    Luar Biasa! LJL Siapkan Kendaraan Operasional Pelayanan Masyarakat

    TOMOHON,Elnusanews - Bukan janji tapi ini bukti dan komitmen dari Calon Legislatif Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil II Tomohon Utara Syamas Leidy Jesica Lakoy, SH, untuk masyarakat Tomohon Utara dan terlebih khusus bagi rakyat Tinoor Roong demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tak tanggung-tanggung dirinya menyiapkan satu (1) kendaraan operasional pelayanan masyarakat.

    Leidy sapaan akrabnya mengatakan dengan tersedianya satu (1) unit kendaraan operasional untuk membantu masyarakat yang ada di Kota Tomohon lebih khusus warga Tinoor.

    "Satu (1) unit kendaraan operasional ini saya siapkan untuk membantu masyarakat karena komitmen saya "Melayani bukan untuk di Layani," ungkap LJL kepada wartawan elnusanews, com, Sabtu (16/2/2019) malam usai melantik Tim Pemenangannya.

    Ini menjadi bukti awal bahwa LJL benar-benar dengan segala kesederhanaan telah siap untuk melayani Masyarakat.

    "Pokoknya komitmen saya ingin membangun tanah kelahiranku Roong Pengelelonku Tinoor. Mudahan-mudahan jika Tuhan berkenan pada 17 April mendatang masyarakat memilih serta terpilih, maka saya akan membuat hal yang terbaik untuk masyarakat Kota Tomohon terlebih khusus Roong Tinoor. Untuk itu saya atas nama pimpinan partai dan tim pemenangan yang tak kenal lelah terus berjuang tanpa mengharapkan Imbalan mari kita bekerja keras tentunya akan mendatangkan kemenangan," pungkas Ibu Syamas Leidy Lakoy tersebut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luar Biasa! LJL Siapkan Kendaraan Operasional Pelayanan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top