• Berita Terbaru

    February 13, 2019

    elnusanews/com , February 13, 2019

    Ketua IWO Sulut Sebut Ditangan OD-SK Sulut Semakin Maju

    Ketua IWO Sulut Victor Rarung

    SULUT,Elnusanews - Ketua Ikatan Wartawan Online Sulawesi Utara (Sulut) Victor Rarung menyatakan tiga tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw  (OD-SK) sudah telah mengalami banyak perubahan yang signifikan.
    Pernyataan Ketua IWO Sulut tersebut kepada elnusanews.com, Selasa (11/2/2019) disela-sela ibadah syukur tiga tahun kepemimpinan OD-SK tepatnya di halaman Kantor Gubernur Sulut.
    "Ya memang benar dan kita bisa rasakan sendiri ditangan pemerintahan OD-SK saat ini banyak mengalami perubahan yang signifikan dan daerah bumi nyiur melambai Sulut semakin maju," Kata VR sapaan akrabnya.
    Lanjut VR, majunya daerah Sulut karena OD-SK merupakan pemimpinan yang sangat luar biasa mewujudkan seluruh program dan visi misi demi masyarakat bumi nyiur melambai Sulut.
    "Tak tanggung-tanggung sejumlah proyek besar masuk di daerah ini karena berkat lobi pak gubernur dan wakil gubernur (OD-SK) untuk sarana dan prasarana infrastruktur yang ada di kab/kota se Sulut. Jadi, torang musti bangga miliki pak gubernur dan wakil gubernur (OD-SK) yang sangat memperhatikan rakyatnya dimasa kepemimpinan mereka dalam kurun waktu tiga tahun ini mensejahterahkan rakyat bumi nyiur melambai Sulut," tandas VR.
    VR pun berharap kepada seluruh pemerintah kab/kota yang ada di Sulut agar tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi Sulut.
    "Karena pak Gubernur Olly merupakan perwakilan pemerintah pusat yang ada di daerah ini," pungkas Pemred Manadonews.com itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua IWO Sulut Sebut Ditangan OD-SK Sulut Semakin Maju Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top