• Berita Terbaru

    February 13, 2019

    Elnusanews February 13, 2019

    DLR Disambut Warga Tombatu


    MITRA, Elnusanews - Blusukan first lady Minahasa Tenggar (Mitra) Djein Leonara Rende SE Ak (DLR) di Tombatu Raya, Selasa 12/2/2019 pagi, disambut antusias warga setempat.

    Terpantau, Rende yang sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan (Dapil), Mitra dan Minahasa Selatan (Minsel) ini, ramai dikerumuni warga, saat dirinya makan di rumah makan Mie Iris Desa Molompar, Kecamatan Tombatu Timur.

    Selain dikerumuni warga, warga juga berbondong-bondong meminta berfoto dengan sosok yang familiar dengan masyarakat ini. 

    Pemilik warung makan mie iris Fintje Lampow mengungkapkan bahwa dirinya bangga dengan kehadirian DLR ditempat usahanya.

    “Terima kasih sudah mampir sarapan di tempat kami, dan sudah berbagi cerita dengan kami,” kata Fintje penuh kegembiraan.

    Usai sarapan, DLR pun diajak warga keliling Molompar. Usai di Molompar, DLR lanjut blusukan ke Desa Tombatu dan sekitarnya.

    Salah seorang pemuda warga Tombatu Satu, Jhun Lau mengungkapkan, gaya blusukan DLR menunjukkan sosok yang sangat pantas untuk duduk di kursi DPRD.

    “Cara berbaur dengan masyarakat, tak pandang bulu dimanapun seperti Ibu Djein, sangat layak jadi anggota Dewan Provinsi,” ujarnya.


    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DLR Disambut Warga Tombatu Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top