• Berita Terbaru

    February 13, 2019

    Elnusa News February 13, 2019

    Ini Cara Basis Disabilitas Sosialisasi ke Warga

    BITUNG, Elnusanews - Setelah dilantik pekan lalu Relawan Demorasi atau Relasi punya cara-cara tersendiri dalam betugas dilapangan membantu KPU dalam hal ini mengsosialisasi dan mengsukses Pemilu 17 April 2019 mendatang.

    Terbukti, Basis Relasi Disabilitas yang diakomodir oleh Fitriani Tamaheang, sebagaimana relasi bangi tugas bagi-bagi bunga ke supir angkot dan masyarakat di bilangan Pusat kota Bitung, pekan lalu.

    Fitri sapaan akrab relasi Disabilitas ini mengungkapkan, dalam bertugas dilapangan ditempatkan sesuai tugas yang diberikan oleh KPU Bitung.

    "Target kami (relasi) mengsosialisasi pemilu ke masyarakat kota Bitung,"kata Fitri.

    Lanjut Fitri yang pertama prinsipnya tujuan kami relawan demokrasi dilapangan mengajak warga mengunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

    "Inga-inga 17 April 2019 datang ke TPS,"kata dia.

    Sementara, Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw juga menambahkan adapun tiga titik begi-bagi bunga dan selebaran ini di perempatan Girian dan sekitarnya, Pusat Kota Bitung dan area car free day.

    "Nah, untuk Basis Disabilitas, Basis Pemilih Berlebihan khusus, Basis Pemilih Marginal dan Basis Pemilih Komunitas, bertugas di Pusat Kota Bitung, sedangkan Basis Pemilih Keagamaan, Basis Pemilih Warga Internet dan Basis Relasi bertugas di area Car Free Day,”kata dia. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Cara Basis Disabilitas Sosialisasi ke Warga Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top