• Berita Terbaru

    February 13, 2019

    Elnusanews February 13, 2019

    Pemkab Minahasa Gelar Seleksi Jabatan Eselon Dua


    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar seleksi jabatan guna ditempatkan di jabatan eselon dua.

    Seleksi ini dilakukan melalui uji kompetensi Pimpinan Tinggi Pratama, Senin 11/2/2019 bertempat di Ruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

    Bupati Minahasa diwakili oleh Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, uji kompetensi ini merupakan program atau hal yang biasa salam menentukan jabatan dari peserta seleksi.

    “Oleh sebab itu, mereka yang mengikuti kegiatan ini harus mengikuti beberapa tahapan seleksi penilaian  yakni rekam jejak, makalah yang dibuat dan Wawancara. Dan hasilnya akan menentukan pada jabatan yang akan ditempati nanti.” Ujar Wabup Robby.

    Wabup Robby berharap peserta seleksi dapat mengikuti Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa tahun 2019 ini dengan baik.

    Turut hadir dalam Kegiatan Ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi, Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pramata di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2019 : Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit, SH, Dr. Bode Lumanauw, SE, MM, Drs. Philep Regar, MSi, Dr. Femmy J. Suluh, S.Si, dan para peserta seleksi.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa Gelar Seleksi Jabatan Eselon Dua Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top