• Berita Terbaru

    February 17, 2019

    elnusanews/com February 17, 2019

    Putra Asli Kota Cakalang Sandang Gelar Doktor Komunikasi

    BITUNG, Elnusanews - Tahun 2019 ini, segenap warga di Kota Bitung nampaknya patut berbangga sebab baru-baru ini, ada putra terbaik asal Kota Bitung asli telah menyelesaikan studi Doktor dibidang ilmu komunikasi yang mungkin baru satu-satunya di Bitung dan Sulawesi Utara (Sulut).

    Seorang putra dengan nama lengkap Dr. Michael Jibrael Rorong, ST. M.I. Kom yang telah menyandang gelar doktor dalam usia yang terbilang masih muda yaitu 27 tahun.

    Dimana Michael lulus pada program studi telekomunikasi dengan hasil sangat memuaskan, dari Universitas Sahid Jakarta.

    Hal ini terungkap dalam acara pengukuhan gelar doktor yang dilaksanakan di Universitas Sahid Jakarta ini dipimpin langsung oleh pimpinan sidang Prof. Dr. Ir. H. Kholil, M.Kom beserta puluhan dosen lainya.

    Dilaporkan oleh Junitje Pangkerego S.Sos yang tak lain adalah Ibunya yang saat ini menjabat Sekretaris kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkot Bitung ini, menyampaikan bahwa Michael adalah merupakan doktor ke-46 lulusan Universitas Sahid Jakarta ini dan merupakan lulusan Doktor ke-3 di Kota Bitung setelah Sekretaris Daerah Dr Audy Pangemanan MS.i.

    "Hasil ini adalah anugerah dari Tuhan, sebab sesuai penyampaian anak saya Michael bahwa pencapaian ini dirinya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Bitung khususnya kepada pak Walikota Max J Lomban MS.i, Wakil Ir Maurits Mantiri dan Sekda Dr Audy Pangemanan dan saya berterimah kasih kepada kepala BKPP Frangky Lady SSTP dan seluruh keluarga saya yang telah menopang dan mendoakan sehingga anak saya bisa berhasil meraih gelar doktor," tandasnya.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Putra Asli Kota Cakalang Sandang Gelar Doktor Komunikasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top