• Berita Terbaru

    February 11, 2019

    Elnusa News , February 11, 2019

    Sinergitaskan Program, Dishub Gelar Rakor RKA Tahun 2020

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi melalui Dinas Perhubungan Daerah menggelar Rapat Koordinasi Rencana Kerja Anggaran Tahun 2020 Sektor Perhubungan di Provinsi Sulawesi Utara, Senin (11/2/2019). Rakot tersebut dibuka langsung oleh Asisten II Setdaprov Sulut Rudy Mokoginta mewakil Sekprov Sulut yang turut dihadiri oleh seluruh stakeholder sektor perhubungan yang ada di daerah bumi nyiur melambai sulut.

    Dalam sambutannya Rudy Mokoginta berharap kepada seluruh pemerintah kab/kota dan stakeholder terkait yang menangani sektor perhubungan agar terus bersinergi dengan pemerintah provinsi sulawesi utara.

    "Rakor ini sangat strategis untuk menjabarkan seluruh program pemerintan pusat di sektor perhubungan dalam rangka mengsukseskan program pak Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) untuk kepentingan masyarakat bumi nyiur melambai sulawesi utara," ungkap Mokoginta.

    Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh stakeholder perhubungan baik udara, laut dan darat yang ada di daerah ini mari satukan visi misi program ODSK menuju sulut hebat kedepan yang lebih baik.

    Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulut Lynda Watania membeberkan rakor RKA ini sangat penting dan strategis kehadiran seluruh stakeholder perhubungan dalam rangka membahas rencana kerja anggaran tahun 2020.

    "RKA tahun 2020 sektor perhubungan ini sangat penting dan strategis sekali untuk dilaksakan oleh pemerintah provinsi. Jadi dalam rangka kita mencari sinergitas antara perencanaan dari pemerintah pusat kemudian disinergitaskan dengan program ODSK dan pihak kab/kota harus memberikan masukan-masukan terkait kegiatan strategis yang bisa diusulkan dalam perencanaan APBN 2020," beber Watania.

    "Jadi kegiatan Rakor RKA tahun 2020 ini wajib digelar sesuai arahan pimpinan. Kegiatan ini harus digelar awal tahun sebelum pemerintah provinsi membawa rincian perencanaan ini ke pemerintah pusat," pungkas Watania.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sinergitaskan Program, Dishub Gelar Rakor RKA Tahun 2020 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top