• Berita Terbaru

    February 11, 2019

    elnusanews/com , February 11, 2019

    3 Tahun Pimpin Sulut, SK: Semua Capaian Baik Bahkan 70 % Melebihi Target

    Steven Kandouw Wagub Sulut.

    SULUT,Elnusanews - Perayaan Tiga Tahun Kepemimpinan OD-SK di provinsi Sulut yang akan jatuh pada tanggal 12 Februari 2019, dan akan di laksanakan di halaman kantor Gubernur Sulut.
    Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan pada perayaan tiga tahun kepemimpinan OD-SK, pemerintah provinsi akan menggelar ibadah syukur.
    "Pokoknya tiap kali perayaan jabatan pak gubernur dan saya (wagub) pastinya ada perayaan sederhana yakni ibadah syukur dilanjutkan dengan acara pesta rakyat kecil-kecilan," kata Wagub Sulut itu kepada elnusanews.com, Senin (12/2/2019).
    Lanjutnya perayaan ibadah syukur tiga tahun kepemimpinan juga ada dihadiri oleh para bupati-walikota se sulut dan tokoh-tokoh agama yang ada di daerah ini.
    Sembari dirinya secara pribadi berharap agar visi misi terus berjalan dengan baik.
    "Tiga tahun berjalan ini kinerja kami baik. Capaian dari semua aspek baik bahkan 70 persen melebihi target. Tapi kalau mau dibilang puas, puas tapi yang terpenting seperti apa yang sering disampaikan pak gubernur olly kepada jajaran yang ada di pemprov yakni loyalitas, integritas dan prestasi kalau ini ada pastinya akan lebih baik lagi. Saya optimis tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu dan tahun depan akan lebih baik dari tahun ini," pungkas Wagub Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 3 Tahun Pimpin Sulut, SK: Semua Capaian Baik Bahkan 70 % Melebihi Target Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top