• Berita Terbaru

    February 14, 2019

    Elnusanews February 14, 2019

    Tim Pemenangan Independen Kepulauan Sangihe Adriana – Andi Resmi Dikukuhkan



    MANADO,Elnusanews – Penguatan tim pemenangan di 167 Desa dan Kelurahan terus dilakukan oleh Caleg DPR RI Adriana Dondokambey dan Caleg DPRD Fransiskus Andi Silangen yang maju di Pilcaleg 2019 ini.

    Teranyar, Tim Pemenangan Independen (TPI) Adriana Dondokambey dan Fransiskus Andi Silangen resmi dikukuhkan, bertempat di lantai I Hotel Nasional, Sabtu 9 Februari 2019 lalu.

    Dikatakan ketua TPI Caleg DPR RI Adriana Dondokambey dan Caleg Fransiskus Andi Silangen, Abdul Aziz Maaling, tim ini sudah menyebar di 167 desa dan kelurahan di Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan tujuan untuk memenangkan Caleg DPR RI Adriana Dondokambey dan Caleg dari Dapil Nusa Utara Fransiskus Andi Silangen dan seklaigus memenangkan pasangan capres dan cawapres no urut 1 yakni Jokowi-Ma'ruf Amin

    Terkait target, Azis mengatakan sebagaimana biasanya disetiap hajatan politik kurang lebih ada 80.000 pemilih di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan ditargetkan setengah dari jumlah pemilih tersebut tentunya dengan melihat komposisi caleg yang cukup banyak.

    “Kalau menghitung jumlah pemilih yang ada sebagaimana biasanya setiap kegiatan kegiatan hajatan politik kurang lebih kan 80,000 pemilih di kabupaten kepulauan samgihe, kami mencoba menargetkan tentu untuk capes dan cawapres diatas dari setengah dan dengan melihat komposisi caleg yang cukup banyak. Paling tidak mencoba meraup suara mayoritas di kabupaten kepulauan Sangihe , baik untuk Adriana Dondokambey dan Fransiskus Andi Silangen,” tutur Azis saat diwawancarai oleh wartawan, Kamis (14/02/19) siang.

    Dirinya juga mengatakan tim bekerja dalam rangka untuk merekrut dukungan sebanyak mungkin, karena tim ini berbasis desa dan kelurahan. Selain itu, mereka juga dilengkapi dengan atribut atribut dan strategi untuk bgaiamana meraup suara yang banyak. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Pemenangan Independen Kepulauan Sangihe Adriana – Andi Resmi Dikukuhkan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top