• Berita Terbaru

    August 16, 2019

    elnusanews/com August 16, 2019

    Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) berharap adanya dukungan semua pihak dalam mengawal serta menseriusi Likupang sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

    "Apa lagi berdasarkan keputusan sidang Dewan KEK Nasional nantinya akan menyetujui Likupang di tetapkan sebagai KEK untuk diproses ke Peraturan Pemerintah," ujar VAP usai mengikuti Sidang Dewan KEK Nasional di kantor Kementrian Koordinator Ekonomi.

    Bupati yang di dampingi Asisten Administrasi Pembangunan Drs Allan Mungkin serta Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP juga menambahkan kedepannya dengan Likupan dijadikan KEK dapat membawa harapan bagi seluruh masyarakat. "Bukan untuk masyarakat di Minut saja namun masyarakat di Sulut tentunya," pungkas VAP menambahkan.
    Sebagai tambahan dalam sidang tersebut turut dihadiri kementerian dan lembaga terkait yakni Menteri Perindustrian, Menteri Agraria dan ATR, Kepala BKPM, Deputy Menpar Bidang PDP, Menteri Perhubungan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Harapkan Dukungan Semua Pihak Likupang Menjadi KEK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top