• Berita Terbaru

    August 15, 2019

    Elnusanews August 15, 2019

    Soal Pilkada Tomohon, Olly Isyaratkan Nama Wenny Lumentut



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (SULUT) Olly Dondokambey menegaskan bahwa PDI Perjuangan siap berkoalisi dalam Pilwako Tomohon.

    "Partai PDI Perjuangan adalah partai terbuka, siap berkoalisi dengan siapa saja selama memiliki kesamaan dalam membangun daerah," tegas Olly, saat diwawancarai oleh wartawan, Kamis (15/8/19) siang, di hotel Grandpuri Manado.

    Olly yang didampingi Sekretaris DPD PDI P Sulut Frangky Wongkar juga mengatakan bahwa Kota Tomohon menjadi kota spesial karena Tomohon merupakan kota kelahiran istrinya yakni, ibu Rita Tamuntuan.

    Untuk diketahui, Olly Dondokambey dan Wenny Lumentut adalah ketua partai yang berbeda disebut-sebut punya kedekatan khusus walaupun berada dalam partai yang berbeda, Olly dipartai PDIP dan Wenny di Gerindra Sulut.

    Dalam berbagai kegiatan partai Gerindra, Wenny selalu menyatakan dirinya bersama Olly Dondokambey mempunyai visi yang sama untuk memajukan daerah.

    "Saya dan Pak Olly berbeda partai politik, tapi soal memajukan daerah, Kami memiliki visi yang sama," ungkap Wenny. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Pilkada Tomohon, Olly Isyaratkan Nama Wenny Lumentut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top