• Berita Terbaru

    July 06, 2020

    elnusanews/com July 06, 2020

    Tetap Waspada, Positif Covid -19 Minsel Bertambah 1 Total 20 Kasus


    MINSEL, Elnusanews- Jumlah kasus Positif Covid 19 di Kabupaten Minahasa Selatan terus bertambah, masyarakat pun di minta berhati-hati dan terus mematuhi instruksi pemerintah dengan memperhatikan Social Distancing dan Pysical Distancing.

    Adapun 1 kasus positif terkonfirmasi yakni Pada tanggal 05 juli 2020,
    Pasien 1192 perempuan 31 tahun asal kecamatan amurang, Kabupaten Minahasa Selatan.

    "Pasien tersebut masuk rumah sakit Kandou Malalayang pada 02 juli 2020 dengan diagnosa G4P2A0 molahidatidoza. Status PDP telah di Swab dengan hasil positif COVID terkonfirmasi Sekarang pasien sementara rawat di RS. Kandow Manado yang dirujuk dari RS Kalooran Amurang", terang dr. Erwin Scouten pada, Senin 06 Juli 2020.

    Dirinya menjelaskan, jumlah total kasus positif di Minsel yaitu 20 (dua puluh), orang. Dan dari tim Gugus Tugas Kabupaten Minahasa Selatan melalui dinas kesehatan akan melakukan penyelidikan epidimiologi untuk pasien tersebut.

    "Kami minta masyarakat jangan resah, panik dan tetap mengikuti protokol kesehatan yg ada. Dan untuk desas desus dugaan pasien positif di kecamatan Amurang, dinkes sudah memperoleh data-datanya dan sedang dikonfirmasi di dinkes Provinsi Sulut.

    Langkah-langkah pencegahan telah diambil untuk Penyelidikan epidimiologi kasus tersebut", tetang Scouten.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tetap Waspada, Positif Covid -19 Minsel Bertambah 1 Total 20 Kasus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top