• Berita Terbaru

    July 09, 2020

    elnusanews/com July 09, 2020

    DPP Golkar Usung Duet, CEP-SSL Serta MEP-VT Calon Kepala Daerah Sulut dan Minsel

    MINSEL, Elnusanews- Dari hasil rapat yang digelar tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, memutuskan mengusung Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

    Sementara untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan diputuskan dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS dan Ventje Tuela (MEP-VT).

    Keputusan ini diambil dalam rapat pada Rabu, 8 Juli 2020 di Jakarta yang dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

    "Saya yakin Partai Amanat Nasional (PAN) juga akan mendukung Tetty Paruntu dan Sehan Landjar. Tinggal tunggu surat keputusan dari kedua partai itu", kata Juru Bicara Golkar Sulut Feryando Lamaluta.

    Begitu pula untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan sudah diputuskan, Golkar mengusung dr. Micha Paruntu dengan Pak Ventje Tuela (MEP-VT), beber Lamaluta.

    Meskipun tak perlu koalisi untuk mengusung Calon, kata dia Golkar Minsel tetap terbuka dengan parpol manapun yang ingin memperkuat dan memenangkan pasangan ini, tandas Lamaluta.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPP Golkar Usung Duet, CEP-SSL Serta MEP-VT Calon Kepala Daerah Sulut dan Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top