• Berita Terbaru

    July 07, 2020

    elnusanews/com , July 07, 2020

    Keluar Dari Zona Merah, Satgas COVID-19 Kota Manado Ingatkan Hal Ini

    Manado, Elnusanews -- Kabar gembira menghampiri kota Manado, bagaimana tidak, beberapa waktu yang lalu kota Manado sempat ditetapkan masuk dalam zona merah, namun kini dengan segala upaya dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan kerja sama gotong royong dari masyarakat, Manado berhasil keluar dari zona merah.

    Terkait peralihan status ini, Juru Bicara satgas COVID-19 kota Manado, drg Sanil Marentek mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bekerja sama, bergotong royong membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 di Kota Manado.

    "Saya mewakili Pemerintah Kota Manado mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, unsur TNI/Polri, dan semua pihak yang telah bekerja bersama membantu kami pemerintah dalam penanganan virus ini, sehingga saat ini kami mendapatkan kabar gembira, bahwa saat ini kota Manado tidak lagi masuk dalam zona merah," ucap Sanil Marentek, Selasa (7/7/2020).

    Selanjutnya, Sanil menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Manado agar terus bekerjasama menjaga pola hidup sehat,  serta menjalankan protap kesehatan yang berlaku demi untuk kesehatan bersama.

    "Ayo, jangan sampai lengah apalagi beranggapan dengan peralihan status ini Manado telah bebas dari COVID-19.
    Terus pelihara pola hidup sehat, jangnan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, pakai masker, dan jaga jarak," tutur Marentek

    Dalam kesempatan yang sama, Marentek juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar terus bekerja sama dan saling mendoakan dalam pennanganan COVID-19 saat ini.

    "Ayo tingkatkan rasa kebersamaan kita demi kesehatan kita bersama.
    Tingkatkan terus Tiga I dalam pola hidup kita yaitu, Iman dalam berdoa, imun pola hidup sehat, dan Inisiatif untuk lakukan protap kesehatan COVID-19," tutup drg Sanil Marentek yang juga merupakan Dirut RSUD Manado. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keluar Dari Zona Merah, Satgas COVID-19 Kota Manado Ingatkan Hal Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top