• Berita Terbaru

    July 06, 2020

    elnusanews/com July 06, 2020

    Partai Demokrat Tugaskan NAP Maju Di Pilbup Minut


    MINUT,Elnusanews -- Teka teki siapa yang bakal di usul oleh Partai Demokrat dalam perhelatan Pemilihan Bupati (PILBUP) Minahasa Utara (MINUT) terjawab sudah.

    Lewat Surat tugas bernomor 94/int/DPP.PD/VI/2020 yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat H Teuku Riefky Harsyia, DPP Partai Demokrat resmi menugaskan Netty Agnes Pantow (NAP) untuk maju sebagai calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari DPP Partai Demokrat. 

    NAP sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima surat tugas tersebut.

    “Sebagai kader partai harus melaksanakan penugasan ini sesuai dengan isi surat tugas tersebut. Di antaranya menjalin komunikasi politik dengan partai lain. Karena Demokrat masih butuh kursi tambahan untuk bisa mengusung pasangan calon,” kata legislator DPRD Sulut tiga periode ini

    Asisten Bendahara WKI Sinode GMIM ini menambahkan, menindaklanjuti surat tersebut dirinya telah berkomunikasi dengan beberapa kandidat termasuk parpol.

    “Semoga dalam waktu yang tidak lama kita sudah punya pasangan calon,” tutupnya.

    Sementara itu, beberapa nama kans pendamping NAP mulai diprediksi. Di antaranya incumbent Wakil Bupati Joppy Lengkong juga Ketua DPD II Partai Golkar Minut Denny Wowiling yang juga sudah mengantongi surat tugas dari DPP Partai Golkar.

    Di sisi lain, masyarakat Minahasa Utara (Minut) menaruh harapan besar pada sosok NAP. Ari Corneles, salah satu warga Minut mengaku senang mendengar kabar NAP jadi mencalonkan diri.

    “Banyak yang bilang Ibu NAP tak mencalonkan diri. Tapi setelah dengar kabar ini, kami senang. Akhirnya setelah lama dinanti Ibu NAP mencalonkan diri juga,” katanya. 

    Senada disampaikan Harry Kaunang. 

    “Banyak warga Minut yang mengharapkan Ibu NAP diusung calon. Dan ini terwujud. Kami siap mendukung Ibu NAP,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Demokrat Tugaskan NAP Maju Di Pilbup Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top