• Berita Terbaru

    July 06, 2020

    elnusanews/com July 06, 2020

    MJP Terima Aduan THL Soal Pemotongan Gaji



    DEPROV,Elnusanews -- Anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Melky Jakhin Pangemanan (MJP), menerima aduan Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, diruangan kerja. Senin (6/07/20) pagi.

    Adapun aduan yang disampaikan melalui akun sosial media MJP terkait pemotongan gaji para THL yang bertugas di beberapa SMA/SMK di Kota Bitung. 

    "Ada gaji THL yang dipotong 400 ribu, ada yang 500 ribu dan 900 ribu," tukas MJP

    Anggota DPRD MJP mendorong Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut agar segera menuntaskan persoalan pemotongan gaji para THL. MJP akan mengawal persoalan ini sampai tuntas. 

    "Gaji para THL harus diberikan sesuai dengan hak yang harus mereka terima. Kewajiban telah mereka tunaikan, hak mereka juga harus diberikan seutuhnya," kata MJP

    Ketua DPW PSI Sulut ini segera menindaklanjuti aduan tersebut dengan menghubungi dan mengkonfirmasi langsung kepada Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

    "Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut akan mengecek perihal aduan yang disampaikan para THL dan berjanji akan menyelesaikan persoalan tersebut," tandas MJP. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MJP Terima Aduan THL Soal Pemotongan Gaji Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top